Friday, April 8, 2011

Posting di iLab

Hey readers, gue lagi di iLab dong. Tempat internetan nya di EF Pejaten. Hahahaha-_-

Okaaay, gua cuma pengen cerita sedikit tentang hari ini. Jadi tadi pas habis solat dzuhur, gua kan gak ekskul ya. Terus main main aja deh. nah gua iseng tuh buka facebook di komputer kelas. Terus si Naf sama Hani pake laptop Ghina. Nah gara-gara si Hani sama Naf bukain profile picturenya agis yang jaman jaman dulu (yang masih tembem gitcudeh) terus gua ikutan liat. dan kebetulan............................. Infocus kelas ga dimatiin (lupa sih ehe ._.) Dan kita printscreen tuh terus di crop. Masyaallah yaallah unyu unyuu banget itu fotonya. Terus, gue buka deh profilenya si Ian (sasaran selanjutnya). Mumpung orangnya gak ada tuh. Dia ke Bandung meninggalkan Mazef begitu saja -_,-

Okeeeeeee udah ya. Gua udah disuruh balik sama sony bye bye :D

No comments:

Post a Comment