Monday, April 4, 2011

Bruno.

Kawan kuh semuanyaaaaah. Kali ini post gue rada galaw galau gimana getoh (?) Oke, jadi, Janjinya MR. SONY KURNIAWAN A.K.A SONNY PATTINSON, my EF teacher, dia bakalan ngasi ticket concertnya Bruno mars KALO FINAL TEST SCORE NYA DIATAS 95%. Dan saking senengnya, itu final test gua kerjain dengan bener. Padahal gua datengnya telat tuh-_- Nah iseng deh, gue ngebuka websitenya Bruno Mars. Dan gua cari yang di Istora, belom sold out. Dan udah beberapa lama kemudia gua cek lagi, TICKET NYA SOLD OUT!!!!!!!!!!!!!!! Terus 2 minggu yang lalu iseng aja deh gua tanya nilai final testnya berapa. Dan nilai gua adalah.................. 97%. WOY WOY SONY mana janji manismu, memberiku ticket brunooo~ *okemaksa. Sumpah ini nyesek abis. Masalahnya ya sekelas gue ga ada yang dibawah 95% Nah gua yakin dia gak sanggup beli ticketnya, masalahnya dia udah janji bakal beliin yang VIP+backstage. Seneng banget gak sih? Ha?! Bzzz. Sabar aja gua mah-_-_- Emang belom rejekinya kali ya. HA-HA. Aulia pun kesel sama dia. Ah tinggal jual iPhonemu dan tukarkan dengan 9 buah ticket VIP+backstage sesuai janjimu. Sori sesat. Tapi ini emang udah............. Kesel. Botakin juga nih. -_-v Pisss.

Dan inilah bukti kalo harapan gue putus:

Oke bye readers, dadaaaah. -_,-


No comments:

Post a Comment