Tuesday, April 12, 2011

Me=Pig?

Hey readers. In this post, I want to discuss (azeg bahasanya apabanget-_-) about Pig! Yeah that's my nickname in school, don't know why. HAHA GREAT. So, this is the story.

The reason why they called me 'Pig':
- "Idung luuuuu aaaaaa peseekkkk"- Ghina Zharifah
- "Pipinya merah merona kalo kepanasan"- Ghina Zharifah

Hm sebenernya, rata-rata pada ngatain gua babi gara-gara IDUNG GUA YANG SEKSI NAN KECIL INI. Jir pede abizz-_- Sebenrnya sih gua ga begitu terhina dengan panggilan ini, kan gue babi yang unyu kaya gini:

Unyuuu kan? Punya tangan, bisa berdiri, pake baju, sama sepatu boots. :D
Advice: buat kalian yang dikatain kaya gua gini (miris banget -_,-) jangan kesel apa gimana, buat aja kelebihan tersendiri giduuu kaya gue. Seru tau. Coba ajah

Dan doa gua adalah...................... jangan sampe gua diginiin sama temen-temen kalo misalnya mereka laper dan gak ada makanan lagi.

Teman-teman.................. Kalian gak bakal jadiin aku babi guling kan? Semoga enggak yaaah :) *sokbaik

Terus, buat kalian yang pengen liat liat foto babi unyuu search aja "cute pig" pasti banyak yang keluar. HEHE.

Bye readers!


2 comments: