Tuesday, May 3, 2011

It's About My Birthday.

Kemaren! Kemaren! Yesterday!! It was my birthday. Now I'm 13, not 12 anymore. I'M OLLLLLLLD T^T. Jadi, ulang taun gua passssssss banget hari senin. Jadinya gua berencana untuk melakukan hal yang sama kaya pas kelas 6, yaitu bagi-bagi Burger King. Meheheheheeeee dan beginilah ceritanya.

Pertama, dirumah. Kali ini gua bangun pas banget jam 5:30. Setelah mandi terus pake baju seragam, gua ke dapur dan udah ada nasi kuning.

Ini namanya tumpeng nasi kuning.

Ini gueeeh sama tumpengnya ;D

Kalo ini....... ekspresi anak yang lahir tanggal 1 november. bulet banget ya mukanya


Setelah istirahat ke 2, mama masuk untuk ngerayain. Akhirnya, Ma'am aci berkata "Ayo duduk semua!" Dan gua dipanggil kedepan. Inilah keadaan kelas pas ma'am aci nyuruh duduk.



Rapih banget kan? Habis itu, mumpung ada 20 orang gua ngusulin buat foto sekelas.

Finally. We're 20 but why the boys's pose was so.......... awkward. They were not serious! ARGH

Next. Gue ngebagiin burger sama minumnya. Udah kaya tukang jualan gitu-,- dan inilah ekspresi anak anak yang gua kasi crown yang dari Burger King itu.

Fai. Anak yang sempet dicurigai mama.

Sulthan. Dan gara gara itu dia maunya dipanggil Prince Basil.

Ini Pelita. Mukanya yaAllah bahagiaaaaaa banget. -_-


Nano and Hani.

Sekian dulu cerita ultah gua. Oiya btw thanks payung dengan kepala perempuan Japan nya ya hehehehe
Me and ma'am aci :D

No comments:

Post a Comment