Monday, May 9, 2011

Gua Korbannya.

HELLO READERS NOWWWWWWWW I WANNA TELL YOU WHAT THE HELL HAPPENED WITH MEEEEEEEE!!!!!!!!

Betapa menderitanya gua, kalo duduk pasti ditarik ke belakang sama AGHIS. Dia nih yang pertama mulai narik narik korsi yang gua dudukin. Kenal Aghis? Gak kenal? Oke gua kenalin. Cukup ngeliat foto ya. Nihnihnih.


Sebenernya sih gua tuh udah benci banget sama bocah ini, dari pertama kali masuk sampe sekarang. Tapi mau kaya gimana lagi. Duduknya kalo ulangan di depan gua, dan kalo belajar seperti biasa juga gitu jadi yaudahdeh pasrah-_-

MARI MULAI CERITANYA!!

Jadinya beginih. Pertama kali kejadian ini mulai pas pulang sekolah. Terus gua duduk di ujung meja. Eh mejanya ditarik terus tas gua jungkir balik ke depan. Dan gua jatoh dengan keadaan yang sangat ga enak.

Kedua, ohyayayaya kedua bukan gara gara Aghis. Kedua gara gara si Marcell, banci kelas. *peacelopeandgawl. Jadi gua lagi nyatet lagu (pelajarannya pak gw nich) nah pas gua nyatet, tiba tiba korsi yang gua dudukin ditarik dengan kencang dan........... BRAKKKKKKKKKK gua jatoh dengan posisi duduk selonjoran. Dan ini yang paling parah, jantung udah kaya mau copot dan pantat gua sakit banget, ga sembuh sembuh. T^T

KETIGA KEEMPAT KELIMA KEENAM KETUJUH terjadi di hari yang bersamaan, yaitu tanggal 9 Mei, hari pertama UH3. Pas lagi belajar di meja Ghina..... BRAK! Ditarik Aghis. Dan seterusnya. Tulang belekang gua apakabar coba. HHHH-_-

Yang terakhir (sampai hari ini) KEDELAPAN dan KESEMBILAN. Satu lagi dapet piring cantik nih. Kejadiannya bukan pas masuk, tapi setelah ngerjain agama. Seperti biasa, gua ngumpul di mejanya ghina. Nah, seperti biasa pula, dua bocah terlatih ini melakukan aksinya, yaitu menarik kursi saya dan yang lain. Betapa polosnya saya, lagi asik ngobrol labngsung jatoh dengan tampang gak enak. HUOHUO

Oke udah ah dear diary nya-_-

Bye!

No comments:

Post a Comment