Saturday, May 21, 2011

I'm Back!

Heyhoooo! Udah lama gak buka blog. Lagi gak mood gini -,- haha. Tenang tenang, bentar lagi gua bakal muncul. Tapi gatau kapan, MUEHEHE

Oyaoyaoyayaya! Gua baru aja selesai UH 3. Ya, ulangan harian terakhir di semester 2. Habis ini UKK, habis itu tes Diknas dan akhirnya selesai juga seluruh kewajiban gua di kelas 7. Tinggal nunggu hasil aja, naik kelas apa enggak. Pasti naik lah nilai gua kayanya ga jelek jelek banget -_-

Gini nih, kan kemaren anak sudirman tes lari di Lapangan Atang Kopasus, kebetulaaaan banget bareng anak 49. Gua ketemu Azki sama Mursit. HEHE terus kita tuh lari 400 meter (ngelilingin lapangan) dan disana terdapat 2 kubu yang menggerombol. Karna lari ngelilingin lapangan, berarti gua harus ngelewatin daerah anak 49 dan itu...... Wow crowded banget. Pas giliran gua lari (7F selalu terakhir) itu beh...... horor. Pas masih deket gua disalip banyak banget, terus sampe daerah 49 gua udah mulai ngos-ngosan. Pas udah mau deket.............. YAK! Gua disalip Alia. Hix banget. Dan karena udah deket, zueeeeeeeeeeeng Alia dan Putri gua salip. Jadi urutannya pertama Hani, kedua Fahira, ketiga Naf, dan saya ada di posisi keempat dengan waktu 2 menit 10 detik. Lama banget.

Lalu, kita kembali ke cerita aslinya. Jadi pas UH 3 nilai gua yang paling jelek tuh Physics, dapet 40. Terus BAHASA INDONESIA, 74. Jujur gua gatau kenapa bahasa jadi jelek. Paling bagus? Social duuund \(~^o^)/\(^o^~)/. Yang lainnya mah biasa, 80an. Oiyaaah. Kali ini Biology gua ga remed, dengan nilai pas kkm, 75. Sebenernya kurang puas, tapi yang penting Biology nya ga remed.

Tanggal 30 nanti, gua harus menghadapi UKK. Ini yang nentuin gua naik kelas apa enggak. Jujur, deg-degan. Sooooo, wish me luck!!

Okay ini dulu ya, gue disuruh jemur baju seragam hehe-_-

3 comments: