Wednesday, December 1, 2010

Today.Is.Amazing

yo mamen cekidot HAHA hari ini ya.........gua heboh sendiri gak tau kenapa. oh ya baru inget, FLASHDISK GUA KENA VIRUS KOMPUTER ALAY DI LAB WOY! emosi nih wakakakak -__- ini virus bandel bangetz *ngalaydikitboleh* and do you know what i'm doing now? YEAH i'm backstabbing w/ Putri and Naf. talking about the triple bola basket. ngakak yo!
terus tadi gewe dikasi bunga mawar layu sama bu Endah Merah loh :D
you know what? banyak banget anak kelas gua yang nanya ke guru-guru nulis "gue" nya "gw", "gue", "gua" atau "w". dan kebanyakan pake "gw" loh. ehngakak -__-
masa tadi sulthan nelpon nanya soal mtk. dan gua ngira cewek yang nelpon. oh poor sulthan, haha kidding sul
tau gak? tadi aku dikasi bunganya loh *gakpenting* *ngulangkatakata*
terus ya, HARUSNYA NILAI FISIKA GUA TUH 78 BUKAN 70. ITU KARNA TINTANYA ABIS JADINYA KELIATANNYA 70. maksa deng, udah 70 gak bisa dirubah dit. sabar ya, i'll love you even you are a stupid girl. (-_-)
eh masa ya ada yang suka nyindir loh. em kayanya envy deh.
wait, i wanna ask somethin to myself. KENAPA CERITANYA RANDOM GINI HA? stres ngakak.
oke, bye. i'm a little bit tired of blogging. ha-ha

No comments:

Post a Comment