Sunday, December 12, 2010

Class Meeting!

halo. hari ini class meeting loh. dan kalian tau? gua ngundurin diri dari story telling. terus ikut basket buat nambahin orang dan.... ikut badminton (Y) itupun kalah sih, padahal gua udah berusaha seperti menguras bak mandi (?) oke jayus banget. lalu, gua ikut lomba makan kerupuk -_- eh ga ada deng ah aturan ada lomba makan kerupuk kan seru! lanjut, basket diundur besok loh. padahal gua tadi udah lari pulang ke rumah buat ganti baju doang. o-em-ji.
karna gak jadi, akhirnya gua foto foto dikelas :D gila sumpah fotonya uouo. terus terus kelas 7f itu dapet lawannya anak kelas 9. ah jahat banget sih -_- gimana gak kalah coba. panitianya gak mikir kali ya kalo anak kelas 7 bakal kalah -__-
dan kalian tau? futsal 7f dibantai 11-0. pingpong kalah. badminton kalah. harapan tinggal basket doang ini u,u
post yang singkat harus gua akhiri disini. bye :D
tunggu, perasaan post gua annoying banget deh, habisnya seiprit doang -__-

No comments:

Post a Comment