Wednesday, November 24, 2010

24112010

Heya, hari ini tanggal... 24 NOVEMBER haha. hari ini ulangan matematika dan biologi dan.... menjadi anak umur 5 tahun -,- ow nge freak sumpah. Ulangan matematika? gua mesti 100 ya! paling enggak gak dibawah 95 deh *eaea terus terus nabrak. cukup ngelawaknya dit -___-
Terus biologi. ini ulangan yang bikin anak anak nge freak. Udah jawabnya ngasal, dan ada sesuatu di nomer 30 yang ga mungkin gua tulis disini. ngakak sumpah. pas si ian ditanyain dia tuh senyumnya yang begitu aneh membuat semua tertawa. bahasanya apabanget sumpah ah-__-
Untung yang ngawas orangnya kalem, oke namanya pak Yamin. mau yang manis apa yang asin? #abaikan terus terus kan kurang berapa menit gitu, gara gara hani anak anak pada nulis namanya gitu di LJK. gua juga sih :P terus ini yang ngebuat kita main pesawat pesawatan itu si nano. rusuh lu hakhak
akhirnya karena saya tertarik dengan kegiatan tersebut, bergabunglah saya ikut ikutan main pesawat-pesawatan gitu. seru banget deh enggak boong. kelasnya jadi hidup gimana gitu. tapi kayanya ada yang bikin rusuh, siapa yaaaaa? ya lu itu MUAHAHAHAH
lanjut yuk, sekarang cerita tentang anak cemens main basket. KOCAK WOY! hanif udah kaya churro aja digulung gulung gitu. mana celananya basah semua lagi. terus kan anak 7F main sama anak 7A. dan anak 7F itu pada ga pake sepatu. the nyekers yo mamen \m/
terus udah ini aja. haha. see ya ;)

No comments:

Post a Comment