Wednesday, October 27, 2010

Frontal Day

Hari ini, 271010, gua punya cerita yang.... oke sangat apalah tau-,-. Langsung ke cerita aja deh. Jadi, tadi kan pas pelajaran elektronika, kita disuruh bikin sesuatu pake resistor beserta papannya itu. Nah terus, anak anak pada gak tau mau bikin apa. Habis itu pada bikin sesuatu yang sangat, oh, mendebarkan, yaitu inisial nama mereka sama orang yang mereka suka :* UOOO romantisnyaa :) Dan gua termasuk salah satu korbannya sih --" dan inilah beberapa anak yang ketauan bikin inisial nama mereka sama orang yang mereka suka:
-Fahira --> RF
-Nano --> NJ
-Me --> DR
-Reiza--> gatau -_-
-Marcell --> MA
-Fa'i (PALING FRONTAL) --> VINA
-Pelita --> H
-Ian --> RS
-Putri --> NPR D
Oke, yang gua tau cuma itu. Dan yang lain, biasa aja. Gaasik ah :P
Terus, Ma'am Lita ngebawa enjoy aja loh, maksutnya, enggak comment apalah. Cuma bilang: "cie *blabla* gebetannya si *bla* yaa" atau "oh ternyata *blabla* itu sama *bla* toh".
Eh eh masa ya, kan Ghina nulisnya GZ tuh, terus anak anak pada penasaran gitu -_- soalnya kan bisa Ghina Zharifah bisa Ghina Zamzam. okelah forget it nanti orangnya marah~
Mau tau kenapa gua jadi nulis DR? ceritanya gini, kan pas anak anak buat itu gua bengong aja. Soalnya gak tau mau buat tulisan apa. terus gua bikin tulisan D sama T terus ada "extra" tanda -_- nya. Eh pas naik ke lab. fisika, tiba tiba gua mikir kenapa gak ganti jadi DR aja? Frontal dikit aja gapapa kali~ dan dengan nekatnya gua ganti jadi DR dibantu oleh Ghina (makasi yaaa). Masa pas gua bilang mau ganti si Ghina kaya ragu gitu. Dan dengan keyakinan luhur 100% tanpa ragu dan apapun *eaea* gua ganti deh. Dan anak anak langsung pada ngeliatin gua gitu. Kaya ga percaya. Haha kalian lebe ah -.- dan bener akhirnya pas dinilai diliat sama ma'am Lita. ok sooo let's start the next story. Pas pelajaran ma'am Aida kita jadiin free time. soalnya ma'am Aida gak ada. Nah kan kita main diluar, terus pas udah bel pelajaran matematika, harusnya tuh pelajarannya pak Epen. Nah kata Ilma pak epen nya gak masuk. Terus akhirnya kita main aja deh diatas. Nah kan anak anak pada ngilang tau kemana, terus gua, Putri sama Hani nge galau didepan kelas kaya orang pengen bunuh diri -___- Kita ngomongin macem macem dan.... tiba tiba bel solat. nah pas kita kebawah kita ketemu ghina naf sama nano. Dengan santainya habis istirahat gua masuk ke ruang ICT, dan pak epen doesn't have any expression. T_T dan pas pelajaran pak ridwan yomamencekidot, kita diajar sama pak Hono~ ohoho dan lucunya, pas harusnya udah adzan ashar kira masik main rampak gendang O.o memalukan sekali, kita semua termasuk pak Hono ditegor bu Endah. Eww~ And i think that's all my stories today, bye. Ohiya, inilah hasil frontalan gua pas pelajaran elektronika.

2 comments:

  1. ooo.... yang DT pake -_- kan usulan gua :p -_-
    dit, yang tadi gak jadi dit yang truth od die? oke, forget it, nanti ada yang tersinggung ~~~

    ReplyDelete
  2. gak lah put, najong lawak frontal itoeh~

    ReplyDelete